Rhoma Irama - Penasaran


Chord dan lirik lagu Rhoma Irama - Penasaran

Intro : Am.....
           Am Dm Am (4x)

          Am
Kalau belum bisa aku mendapatkan....
             G                     Am
oh gadis manis yang menjadi rebutan...
          Am
Sungguh mati aku jadi penasaran...
         G                              Am
sampai mati pun akan ku perjuangkan

[Reff:]
Am       G                 Am
Memang dia yang paling manis
Am  G           G -F-E
diantara gadis yang manis
Am       G           Am
Aku pun tak merasa heran
Am  G         G-F-E
kalau dia jadi rebutan

(*)
           Am
Sungguh mati aku jadi penasaran
           G                            Am
Sampai mati pun akan ku perjuangkan

Intro : Am D Em G..Am G Am (2x)
           Am G, G Am (2x)

  Am                         Am   G, G Am
semua orang gila padanya
  Am
semua orang berlomba-lomba
  Am
untuk mendapat kasih sayangnya
        Am                      G   F   E
bermacam-macam cara pun dila-ku-kan
        Am                   G-F-E
Tidak ubahnya seperti perlombaan

             Am
kalau aku belum bisa mendapatkan
             G                        Am
Oh gadis manis yang menjadi rebutan
          Am
Sungguh mati aku jadi penasaran
           G                            Am
Sampai mati pun akan ku perjuangkan

Kembali ke : Reff, (*)

0 Response to "Rhoma Irama - Penasaran"

Posting Komentar

wdcfawqafwef