Rhoma irama - Derita di balik tawa


Chord Rhoma irama - Derita di balik tawa

Intro: Am
Am F
Betapa harus ku Tersenyum
G Am
sementara hati Menangis
Am F
Betapa harus ku Tertawa
G F Am
sementara hatiku Luka
int : F G Am F G Am Am=E2=80=A6.=0AAm F Am
Betapa harus aku Tersenyum
G Am
sementara hati Menangis
Am F Am
Betapa harus Aku tertawa
G F Am
sementara hatiku Luka
E Am
Harus kuhadapi Kenyataan hidup ini
E Am
harus kuatasi kepahitan ini
Em F
Dan kusadari ... tiada Seorang jua
D Bm G F Am
yang dapat meringankan beban derita Diriku ini
suling : F G Am
Am F Am
Betapa harus aku Menyanyi
G Am
sementara hatiku Sedih
Am F Am
Betapa harus aku Menghibur
G F Am
sementara hatiku Hancur
music : Bm....F....G Am (2x)
Suling : Em F Em Am...
(*)
Am G
Aku mengerti ini Sanksi seorang penyanyi
Am F
apa pun yang terjadi, Apa pun yang terjadi
G F G Am
Apa pun yang terjadi, aku ...harus menyanyi
Suling : Em F Em=0AAm...
Kembali ke : (*)
Em.. F..
AWalau hatiku ini .... penuh terhunjam duri
G Am ...
Tiada yang perduli ....
Em F
Walau hatiku ini..koyak Tercabik-cabik
G Am
Tiada yang perduli
Em F
Walau hatiku ini ...sakit Meradang perih
G Am
Tiada yang perduli
Em F
Walau hatiku ini ...memekik dan Menjerit
G Am ...
Tiada yang perduli ...
Outro: Em F G Am
          Em F G Am

0 Response to "Rhoma irama - Derita di balik tawa"

Posting Komentar

wdcfawqafwef