Rhoma irama Feat Elvy sukaesih - Mencari kerja

Chord dan lirik lagu Rhoma irama feat Elvy sukaesih - Mencari kerja

Intro : C..G C (2x)

C
Rhoma : Selamat pagi nona
Elvy     Selamat pagi Tuan
C
Saya mau bertanya
Tanya apakah Tuan
F                G             C
Saya dengar disini mencari tenaga
F               G           C
Apa bisa kiranya saya diterima

Saudara mau kerja?
mau, betul
Betul

C
Kini ku yang bertanya
Tanya apakah nona
C
Apakah ijazahnya
saya tamat SMA
F                   G           C
sayang sekali dengan ijazahmu itu
F                         G                  C
Karna yang dicari hanya tukang lap meja

Hah, tukang lap? yes, mau tidak?
Aduh..biarin deh

Music : C..G, G..C.. (2x)

[Reff:]
           C               F
Kurela menjadi pesuruhmu
           G                 C
Karena aku hem hem padamu
           C                 F
Tanpa gajipun tiada mengapa
           G                    C
Asalkan nona hem hem padaku

C
Rupanya lain maksudmu
         F     G    C
Bukan mencari kerja

(*)
C
Bagaimanakah nona
Tidak ada lowongan
C
Jangan begitu nona
Kau bukan cari kerja
F                             G         C
Memang bukanlah maksudku mencari kerja
F                 G                C
Tapi ingin berkenalan denganmu nona

Oh..kau punya akal bagus ya
ah..sedang..

Music : C..G, G..C.. (2x)
 Kembali ke : Reff, (*)

Hmmp lancang kamu ya
Ah..mmm..emmm...


0 Response to "Rhoma irama Feat Elvy sukaesih - Mencari kerja"

Posting Komentar

wdcfawqafwef