Rhoma irama feat Elvy sukaesih - Kampungan

Chord dan lirik lagu Rhoma irama feat Elvy sukaesih - Kampungan


Intro : F.....
(Siul)

Bb F
Aku manusia bukan burung piara
F
(Hai..haiii..)
Bb F
Aku punya nama menyapa seenaknya
Bb C F
Aku belum tahu... siapa namamu
Bb C F
Jadi bagaimana......aku menyapamu
Bb
Kalau kau tak tahu..
F
tak perlu menyapaku

Int :  F..6Bb..F..Bb..
F..C..F..
F..Bb..F..Bb..
F..C..F..

[Reff:]
Bb F
Aduhai nona manis
F
sungguh mati ya manis
Gm
Bila kau marah manis
C F
malah bertambah manis

Int : F..Bb.. F..Bb..F

(Hmmpp..emangnya gula)
Bb F
Wahai pemuda tampa
F
merayu di jalanan
Gm
Sungguh tak tahu sopan
C F
dasar laki kampungan
(Siul)
F Bb
...Rupanya sengaja
F
engkau kan menggangguku
F
(Hai..haiiii..)
Bb F
nanti ku adukan pada orang tuaku
Bb C F
Tolong beritahu...siapa namamu...
Bb C F
Agar aku dapat... memanggil namamu
Bb F
Tak perlu kau tahu siapakah namaku

Int :  F..Bb..F..Bb..
F..C..F..
F..Bb..F..Bb..
F..C..F..
Kembali ke : Reff

0 Response to "Rhoma irama feat Elvy sukaesih - Kampungan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef