Elvy Sukaesih - Doa Suci




Intro : Am…D…E…
C…D…Am…
Am C Am
Tolonglah oh Tuhan tolonglah..
Am C Am
Kembalikan aku padanya
Am G D Am
demi cinta suci ku rela berkorban jiwa
Am C Am
Tolonglah oh Tuhan tolonglah
Am C Am
Kembalikan aku padanya
Music : Am G D… A C Am (2x)
[Reff:]
Am
Kasihanilah aku yang tak berdaya ini
G Am
bagaikan nara pidana…
Am
Kasihanilah aku yang tak berdaya ini
G Am
bagaikan nara pidana…
Am
Tunjukkan kebesaranMu
Am
Tunjukkan kasih sayangMu
G Am
Pada diriku ini…
G D Am
...pada diriku ini…
Am G D Am
demi cinta suci ku rela berkorban jiwa
Am C Am
Tolonglah oh Tuhan tolonglah
Am C Am
Kembalikan aku padanya
Music : Am G D A C Am (2x)
[Reff:]
Am
Kasihanilah aku yang tak berdaya ini
G Am
bagaikan nara pidana…
Am
Kasihanilah aku yang tak berdaya ini
G Am
bagaikan nara pidana…
Am
Tunjukkan kebesaranMu
Am
Tunjukkan kasih sayangMu
G Am
Pada diriku ini…
G D Am
...pada diriku ini…
Am G D Am
demi cinta suci ku rela berkorban jiwa
Am C Am
Tolonglah oh Tuhan tolonglah
Am C Am
Kembalikan aku padanya
Am C Am
Tolonglah oh Tuhan tolonglah
Am C Am
Kembalikan aku padanya
Am C Am
Tolonglah oh Tuhan tolonglah
Am C Am
Kembalikan aku padanya

0 Response to "Elvy Sukaesih - Doa Suci"

Posting Komentar

wdcfawqafwef